Anotogi Komedi Romantis "Kepentok Jodoh"

Kamis, 28 April 2011

LRS BEKASI


REVIEW


Judul Buku : LAGU OPICK INSPIRASIKU
Penulis : Arien Ratih dkk
Penyelaras Aksara : Andayani
Penerbit : Leutika Publisher, Yogyakarta
Edisi : Cetakan pertama, Januari 2011
Percetakan : Grafina Mediacipta, Cv.
Tebal : vi + 192 hlm ; 13X19 cm.

Ada apa di balik Lagu Opick?


Inspiratif! Kata yang terucap saat membaca buku yang berbalut cover hijau ini, terlihat begitu menyejukan. Siapa sih yang enggak kenal Opick! penyanyi yang terkenal membawakan lagu-lagu Religi, di balik lagu-lagunya ternyata memberikan inspirasi untuk orang lain, sungguh luar biasa, syair-syair nan syahdu menggugah hati orang lain untuk bangkit dari keterpurukan, siapa sajakah kisah-kisah yang menggugah itu?

30 kisah inspiratif menggugah tertuang di sini, mereka bercerita bagaimana hebatnya lagu Opick mampu hadir dan menginspirasi dan membuat mereka mampu menjalani kembali hari-harinya, bagaimana mereka mampu melewati segala masalahnya dan kembali lagi tersenyum.

Dengan bahasa yang begitu lembut mangalir menyejukan buku ini hadir sebagai bukti tak ada masalah yang tak terselesaikan. Penulis mampu mengeksplor perasaannya hingga membuat hati pembacanya terenyuh, banyak hidayah dan pelajaran yang dapat di petik agar lebih baik kedepannya.

Sekali lagi, buku ini adalah pelajaran bagaimana untuk menyelesaikan masalah, karna setiap manusia memiliki masalah yang berbeda-beda, 30 kisah ini adalah kisah yang terbaik yang terjaring dari audisi menulis yang di adakan oleh Leutika Publisher.

Siapapun bisa bangkit termasuk kita!berikanlah buku "Lagu Opick Inspirasiku" kepada sahabat atau saudara-saudara anda karna bacaan yang bermanfaat akan sangat berarti.





pertemuan LRS CHAPTER BEKASI

Minggu, 24 April, 2011 @ Aula Masjid Unisma








pertemuan kali ini membahas
1. perkenalan para anggota
2. memperkenalkan Leutika dan buku-buku terbitannya
3. bagaimana menulis Review buku

untuk REVIEW buku-buku Leutika yang lainnya masih berada di anggota LRS Insya Alalh akan segera di publish

Tidak ada komentar:

Posting Komentar