Anotogi Komedi Romantis "Kepentok Jodoh"

Sabtu, 24 Juli 2010

puisi 1

"BIARKAN"


diantara ribuan rintik hujan
aku tidak menemukan sosok mu...
diantara warna pelangi aku tidak menemukan lukisan wajahmu...
aku pun mulai lelah...menanti kabar yang tak pasti
aku mulai letih dengan gersang yang melanda di hati..
kini...

........aku biarkan kamu pergi dengan ramah.......
walau belum sempat ku sentuh cintamu..
aku biarkan kamu menghilang membawa senyumku
yang pastinya akan membuat ku terluka
dan....
biarkan aku tetap sendiri menikmati duniaku...
tanpa bayangan semu kamu yang selalu menghiasi hariku
biarkan waktu yang bicara...akan takdir cinta kita...!
biarkan rasa ini tetap bersamaku...
biarkan semua berlalu...menghilang tanpa jejak.....
karna...
semua akan indah pada waktunya :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar