Anotogi Komedi Romantis "Kepentok Jodoh"

Senin, 26 Juli 2010

puisi 2

"sehari denganmu"

Melewati hari bersamamu….
Penuh canda tawa
Seribu senyum mengembang di bibirku :$
Guratan bahagia tersirat di wajahku…
Sahabat aku memaknai hubungan antara kamu dan aku….
Melangkah kita beriringan :) ..bersamamu aku nyaman
Tapi karena satu hari
Perasaan aku berubah arah…
Ada rasa yang terselubung membuat aku salah tingkah
Ada tatapan mata yang membuat aku memikirkan kamu
Ada sentuhan lembut yang membuat jantungku berdegup
Satu hari bersamamu
Memusnahkan kata “sahabat”…dari hidupku
Bahkan samudera pun tak sanggup melukiskan perasaan ku ke kamu
Lembayung senja pun hanya terdiam melihat tingkah aneh ku
Satu hari…
Rasa cinta hadir di antara kesucian arti sahabat
Merasuk perlahan melalui celah kebersamaan
:o

Tidak ada komentar:

Posting Komentar