Anotogi Komedi Romantis "Kepentok Jodoh"

Selasa, 27 Juli 2010

Antara aku dan Hujan



pagi ini hujan membangunkan aku...dengan rasa malas aku pun menyibak tirai jendela
kulihat rintikan hujan, desah angin yang menyentuhku dengan lembut....
begitu rindunya aku akan hujan.....tanpa sepatah kata akupun langsung bermain dibawah langit yang tamaram....bersama ribuan rintik hujan.....
aku sangat menikmati nya ....
aku tau pasti hujan akan menyirami hatiku yang gersang .....
hujan akan membasahi jiwaku yang tandus.....
aku sangat menyukai hujan....diantara ribuan rintikannya...aku bisa menangis... tanpa seorang pun yang tau....
aku bisa teriak....lepaskan penatku...
hujan begitu indah ciptakan alunan melodi untuk menghibur kesendirianku....
hujan begitu teduh yang membuat aku nyaman bila bersamanya....
hujan juga dapat menghapus kesedihanku....
dan satu yang pasti hujan akan membuat aku tersenyum...
karena saat ia pergi nanti dia akan memberikan pelangi untukku...
itulah ceritaku tentang hujan....
hujan adalah berkah dan harus kita syukuri....
dia datang membasahi bumi....tapi dia pergi meninggalkan pelangi.....bukan meninggalkan luka.....!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar